My Movie Life (Part 1)

10:57 AM

[Gue membaca sebuah majalah film dan menemukan sebuah artikel menarik mengenai film-film dalam kehidupan. Terinspirasi dari situ, gue menyusun film-film dalam hidup versi gue sendiri]

The first movie i ever saw


Gue menonton film Star War : The Phantom of Menace pada tahun 1996. Tapi film pertama yang gue tonton secara utuh dan mampu gue nalar dengan baik adalah X-MEN (2000). Sebuah film superhero yang diangkat dari komik berjudul sama. Tapi, daripada melihat para superhero mutan itu beraksi dengan segala kekuatannya yang tidak masuk akal, gue justru lebih tertarik dengan chemistry yag dibentuk antara dua tokoh utama film itu, Logan (Hugh Jackman) dengan Rogue (Anna Paquin). Chemistry yang mereka bentuk menggambarkan hubungan kasih sayang sempurna, tanpa nafsu. Seperti hubungan antara Ayah dan anak perempuan, atau antara abang dengan adik. Benar-benar film superhero dengan 'human interest' yang menonjol. Dialog-dialog di film ini juga cukup bagus, terutama di awal ketika Logan dan Rogue pertama bertemu sampai akhir ketika mereka harus berpisah karena suatu hal.
Berikut dialog awal dan akhir yang mungkin membuat film ini benar-benar "tidak biasa" di hati gue.

(Logan dan Rogue pertama kali bertemu)

Logan : (Menemukan Rogue berbaring tidur di atas truknya) Hey!! What the hell are you doing?

Rogue : (Terbangun) I'm sorry. I need a ride. I thought you could help me. I...a don't have any money. Could you give me a lift to the next town or . . .

Logan : Get out!

Rogue : But we're in the middle of nowhere. What am i supposed to go?

Logan : I don't know.

Rogue : You don't know, or you don't care?

Logan : Pick one!

Dan logan yang super duper cuek itu nantinya akan menjadi manis seperti ini di akhir cerita (setelah melalui adegan seru di sepanjang film tentunya) :

(Logan, ketika menuju gerbang sekolah Mutan untuk pergi diam-diam. Rogue yang sadar, mengejar dari belakang)

Rogue : Hey!

(Logan membalikan badan dan memandang ke arah Rogue)

Rogue : You running again?

Logan : No, not really. I've got some things to take care of up north.

Rogue : Oh . . .

(Mereka terdiam selama beberapa saat. Kemudian logan menyibakkan rambut Rogue yang memutih (akibat suatu insiden didalam film) ke belakang telinga. Rogue tersenyum)

Rogue : I kinda like it.

Logan : Yeah.

Rogue : I don't want you to go.

(Logan Mencari-cari sesuatu di dalam tasnya, kemudian mengeluarkan sebuah kalung. Dia menggamit tangan rogue, kemudian meletakan kalung itu di telapak tangan rogue, menggenggamkannya diantara jemari Rogue. Mereka bertatapan erat)

Logan : I'll be back for this.

Ahhhhhh, romantis sekali :")

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook