My Movie Life (Part 2)

9:04 AM

Movie I never want to watch

Twilight Saga. Gue menyebut seri film ini sebagai mesin penghisap uang remaja wanita di dunia. Bukan hanya gue, banyak kritikus film “memusuhi” film ini. Yang paling ekstrem, Jim Lone, seorang kritikus film terkenal, menulis komentar pedas untuk sang sutradara, Bill Condon, dalam sebuah reviewnya :

“Director Bill Condon, prostituting himself, flirt with teen porn.”

Secara pribadi, tidak ada alasan yang membuat gue ingin menonton film ini. Selain karena pengaruh review-review buruk dari semua majalah yang gue baca, seri novelnya pun sama sekali belum gue sentuh. Gue bukan penggemar vampire, apalagi manusia serigala. Jangan paksa gue untuk menonton film ini, apalagi membahasnya.

Mbak, mas, ingat dosa...

Movie I’d take to a desert island

Konsep komedi romantic pragmatis dalam film 500 Days of Summer memberikan kesan mendalam untuk gue secara pribadi. Gue hafal banyak dialog dalam film ini. Salah satu favorit gue adalah :

Summer : We’re just Friend!

Tom : No! Don’t pull that with me. Don't even try to...This is not how you trear your friend! Kissing in the copy room? Holding hand in IKEA? Shower sex? Come on! Friends my balls!

Setidaknya gue sangat hafal dengan kalimat pemupus harapan itu “ We’re just friend!”. Gue jadi belajar satu hal, bahwa berharap kepada seseorang secara berlebihan itu adalah hal GOBLOK!.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook